Minggu, 19 April 2015

Keindahan Wisata Bawah Laut Raja Ampat


Tak salah jika Wisata Bawah Laut Raja Ampat menjadi aikon wisata terpopuler di Indononesi,dengan panorama bawah laut yang menawan.Keindahan alamnya1-10 terbaik untuk di gunakan diving/penyemalan.


Menjadikan daya tarik tersendiri, bagi wisatawan domestic maupun manca negara karena keeksotisannya.Wisata ini berada lebih tepatnya di Pulau Raja Ampat Kabupaten Raja Ampat,Provinsi Papua Barat.


Jika anda menyelam di wisata bawah laut cantik ini, anda akan menemukan habitat asli dari 540 jenis kerang, 1.511 spesies ikan, serta 700 jenis moluska.Menurut laporan ada sekitar 75% spesies laut di dunia yang tinggal di pulau Raja ampat.


Dinding bawah laut yang  berbentuk vertical, dan diombang-ambingkan arus laut, berbagi  jenis ikan seperti snapper, tuna, barracuda akan menjadi sahabat kita, ketika saat sedang melakukan penyelaman dan menikmati keindahan alam bawah laut yang begitu menawan ini.


Dengan keanekaragaman macam-macam ikan yang ada di Bawah Laut Raja Ampat, tak heran jika Dr.G.R.Allen menyebutkan sebagai laut yang kaya akan ikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar